Herbal Putih Serbuk Chitin untuk Luka Diabetes

Herbal Putih Serbuk Chitin untuk menyembuhkan Luka Diabetes agar cepat kering, baik diabetes basah maupun diabetes kering bisa diatasi dengan obat ini, dengan hebal putih serbuk chitin ini ampuh mengatasi serta menyembuhkan luka diabetes yang sudah lama tak kunjung sembuh bahkan dapat menggagalkan operasi amuputasi.

Herbal Putih Serbuk Chitin

Sedikit cerita dari beberapa pasien yang ditangani di klinik kami yang memiliki luka diabetes sudah memborok dan bernanah di bagian telapak kaki dan di jari kaki, sudah memakai bermacam obat tapi masih saja tidak ada perubahan. Sementara saat konsultasi, dokter menyarankan untuk diamputasi. Ya, memang tidak ada cara lain selain diamputasi karena sampai saat ini belum ada obat kimia yang dapat mengeringkan luka diabetes, sekalipun ada pasti para dokter akan memberikan saran untuk diobati dan bukan diamputasi.

Mendengar cerita tersebut akhirnya saya sarankan untuk memakai serbuk chitin. Obat ini sifatnya herbal dan berbentuk kapsul yang didalamnya ada serbuk putih guna menyembuhkan dan mengeringkan luka diabetes, terutama luka yang sudah berair, bernanah, borok dan berlubang.

Herbal Putih Serbuk Chitin untuk Luka Diabetes
Serbuk Chitin

Cara Merawat Luka

Pada artikel ini saya akam membahas bagaimana cara merawat luka agar cepat sembuh:

  1. Jangan diperban. Seseorang yang terkena luka apa pun itu baik luka jatuh, luka terkena benda tajam mau pun luka akibat diabetes disarankan jangan diperban, kenapa? karena tidak semua bakteri jahat, ingat ada beberapa bakteri yang justru baik dalam membantu penyembuhan luka. Selain itu dengan diperban luka yang ditutup tidak ada asupan oksigen yang akhirnya mengakibatkan luka menjadi lembab.
  2. Bersihkan luka. Cara membersihkannya dikondisikan dengan keadaan luka. Bisa dengan dibasuh dengan air kemudian dilap dengan kain/handuk bersih. Atau bisa juga cukup dilap saja dengan menggunakan kain basah yang bersih, air yang digunakan air dingin biasa (bukan air es).
  3. Taburkan serbuk chitin. Setelah dicuci dan dilap, dalam keadaan setengah kering segera taburkan serbuk chitin pada luka secukupnya sesuaikan dengan besar kecilnya luka asal luka tertutupi dengan obat serbuk warna putih ini.
  4. Jangan lakukan aktifitas berat, diusahakan sesudah luka ditaburkan serbuk chitin diam sejenak agar obat menempel pada luka dan tidak berhamburan.
Catatan:
  • Jangan lap luka menggunakan kapas karena dikhawatirkan ada sisa-sisa kapas yang menempel
  • Jangan memberihkan luka dengan alkohol
  • Hindari makanan manis untuk membantu mempercepat penyembuhan
  • Serbuk Chitin dikemas dalam kapsul. Jadi bentuknya kapsul bila dibuka serbuknya seperti pada gambar diatas.

Informai Pemesanan


Dimana bisa pesan produk herbal serbuk Chitin ini? Anda bisa mendapatkannya hanya diklinik kami. Karena ini adalah obat yang memang dikhusukan untuk mengobati penyakit diabetes melitus berikut untuk lukanya.

Untuk informasi lengkap mengenai harga dan konsultasi silahkan hubungi nomer dibawah ini:

BBM : 5D93BA39
WA/SMS : 087829-120-877

Pemesanan bisa langsung datang ke Alamat klinik kami di:
Klinik Sehat
Jl. Kapten Mustofa (Depan SDN 1 Sedonglor)
Kec. Sedong - Ciebon, Jawa Barat

Untuk diluar kota atau luar pulau yang tidak memungkinkan datang langsung, kami melayani pengiriman secara online lewat jasa pengiriman JNE.

Format Pemesanan

Untuk mempermudah kami, silahkan isi format pemesanan berikut:

Nama Lengkap :
Alamat Lngkap:
Kode Pos:
No. Hp :
Order : Contoh Serbuk Chitin 1 botol.

atau klik menu ORDER

Kirim ke:


BBM : 5D93BA39
WA/SMS : 087829-120-877

Lihat TESTIMONI sebelum pesan!

0 Response to "Herbal Putih Serbuk Chitin untuk Luka Diabetes"

Post a Comment