Obat Penyakit Asma Secara Alami

Obat Penyakit Asma Secara Alami dengan Dong Chong Xia Cao (dalam bahasa China) untuk 12 Hari, jadi aman - Pernapasan atau respirasi adalah proses mulai dari pengambilan oksigen, pengeluaran karbondioksida hingga penggunaan energi di dalam tubuh. Manusia dalam bernafas menghirup oksigen di alam bebas dan membuang karbondioksida ke lingkungan.

Terapi pengobatan herbal penyakit asma atau sesak nafas atau ada yang sering bilang bengek baik yang alami tradisional memang sangat ampuh salah satunya dengan Obat Penyakit Asma Secara Alami dong chong xia cao ditemukan didataran tinggi negri yang dijuluki tirai bambu. orang dewasa dan anak-anak pun tak jarang terkena penyakit ini. Penyebabnya beragam termasuk salah satunya karena maag, gejalanya kadang disertai batuk. Inhaler dan alat semprot untuk asma berfungsi sebagai pereda atau bisa juga menenangkan sesaat tetapi tidak menyembuhkan masalah inti.

Obat Penyakit Asma Secara Alami richcare
Sistem pernapasan pada dasarnya dibentuk oleh jalan atau saluran nafas dan paru-paru beserta pembungkusnya dan rongga dada yang melindunginya. Normalnya manusia membutuhkan kurang lebih 300 liter oksigen per hari. Dalam keadaan tubuh bekerja berat maka oksigen atau O2 yang diperlukan pun menjadi berlipat dan bisa sampai 10 hingga 15 kali lipat. Namun dalam pernapasan juga bisa mengalami gangguan atau kelainan. Salah satunya yang kita kenal dengan penyakit asma.

Asma. Suatu konsidi yang sering kita dengar namun bagi yang bukan penderita tentu tak terbayangkan bagaimana rasanya. Kata asma sendiri berasal dari bahasa Yunani yaitu "asthma" yang berarti sulit bernafas. bagi sebagian besar orang bernafas tentu menjadi hal yang mudah, cukup menarik udara dari hidung atau mulut kemudian menghembuskannya kembali. Namun tidak semudah itu bagi para penderita asma.

Rasa sesak nafas yang sering muncul tentu membuat penderita asma itu tidak nyaman bahkan sering kali membuat penderita asma jadi panik hingga nafas semakin tidak terkontrol. Tidak jarang seorang penderita asma harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan segera atau lebih lanjut.

Bagaimana jika hal ini terjadi pada orang terdekat atau bahkan keluarga Anda langkah-langkah apa yang harus kita lakukan?

Mekanisme Terjadinya Asma

Obat Penyakit Asma Secara Alami

Asma tanpa disadari merupakan kondisi yang berbahaya terutama bagi penderita asma yang tidak terkontrol. Asma merupakan penyebab kematian tertinggi ke 5 di seluruh dunia dan ke 6 di Indonesia. Pada tahun 2009 diperkirakan terdapat 12,5 juta orang penderita asma di Indonesia dan lebih disayangkan lagi 95% diantaranya tidak terkontrol.

Untuk memahami asma akan mengetahui bagaimana saluran udara bekerja. Saluran udara adalah tabung yang membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru Anda. Orang-orang yang memiliki asma memiliki saluran udara yang meradang. Hal ini membuat saluran udara bengkak dan sangat sensitif. Saluran udara penderita asma cenderung bereaksi keras terhadap zat tertentu yang dihirup. Ketika saluran pernapasan bereaksi, otot-otot disekitarnya menegang. Hal ini akan mempersempit saluran udara dan menyebabkan kurangnya udara yang mengalir ke paru-paru.

Obat Penyakit Asma Secara Alami
lendir pada saluran pernapasan

Pembengkakan juga dapat memperburuk kondisi membuat saluran udara menjadi lebih sempit. Sel-sel dalam saluran udara juga mungkin menghasilkan lebih banyak lendir dari biasanya. Lendir merupakan cairan lengket dan kental yang dapat lebih mempersempit saluran udara. Reaksi berantai ini dapat mengakibatkan gejala asma. Gejala dapat terjadi setiap kali saluran udara meradang. Saluran udara yang menyempit dan membengkak akan menghasilkan lendir tambahan akan membuat penderitanya sulit bernafas. Selain sesak nafas kejadian tersebut juga berpotensi memicu batuk dan mengi.

Bagi sebagian orang asma merupakan gangguan kecil. Bagi yang kronisa hal ini bisa menjadi masalah besar dan mengganggu kegiatan sehari-hari dan dapat menyebabkan serangan asma yang mengancam jiwa.

Ada beberapa kontroversi bahwa asma tidak dapat disembuhkan secara medis tapi dilain pihak banyak asma yang bisa disembuhkan. Untuk dapat mengendalikan asma maka gejalanya harus bisa dikontrol karena asma sering berubah dari waktu ke waktu.

Gejala Asma berkisar dari ringan sampai berat dan berbeda pada setiap penderitanya. Seseorang mungkin memiliki gejala asma yang jarang atau memiliki gejala hanya waktu tertentu seperti ketika berolah raga atau bisa jadi memiliki gejala sepanjang waktu. Biasanya asma menimbulkan beberapa gejala yang terkadang khas pada beberapa orang terutama anak-anak. Sering kali gejala asma menimbulkan sesak nafas mau pun dada sesak atau sakit.

Asma juga menimbulkan kesultan untuk tidur disebabkan oleh sesak nafas, batuk dan mengi. Pada penderita asma terutama anak-anak sering timbul suara bersiul atau mengi saat bernafas. Selain itu pada penderita asma saat mereka mengalami infeksi saluran pernapasan atas akibat virus atau pun bakteri seperti salesma atau flu maka akan memperburuk serangan asma

Asma Merupakan Penyakit Turunan

Dalam dunia medis diketahui bahwa asma merupakan penyakit keturunan itu berarti jika seorang anak memiliki asma dia juga mungkin memiliki orang tua, saudara, paman, atau saudara lainnya yang menderita asma atau menderita asma saat masih kecil. Sekitar 30% penyakit asma disebabkan oleh turunan dari orang tuanya. Diketahui bahwa faktor ibu lebih kuat menurunkan asma pada anak dibandingkan faktor bapak. Asma bisa timbul bila dipicu oleh adanya alergi disekitarnya.

Serangan asma mungkin terdengar mirip seperti flu batuk dan mengi namun asma bukan penyakit menular. Seseorang tidak dapat tertular asma seperti tertular pilek. Prinsip asma sama dengan alergi dimana setiap penderita asma bila terpicu karena suatu hal maka akan terjadi serangan. Faktor pemicunya bisa beberapa hal lain seperti berolah raga, polusi udara, stres atau pun panik beberapa zat dapat memicu kambuhnya asma karena zat tersebut benar-benar mengganggu saluran pernapasan seperti serbuk sari, bulu binatang, tungau debu, parfum, debu kapur dan asap rokok.

Cara Mengontrol Asma

Salah satu faktor penting dalam asma yaitu imunitas. Imunitas berperan penting dalam mengatasi asma meskipun penderita asma terpapar alergi tertentu bisa saja orang tersebut tidak kambuh asmanya. Hal ini tergangung pada imunitas tubuh para penderita

Pentingnya Imunitas Tubuh Bagi Penderita Asma

Dalam dunia kedokteran ada beberapa hal yang mempengaruhi imunitas tubuh, salah satu hal penting bagi penderita asma yaitu makan. Penderita asma sangat disarankan untuk tidak terlambat makan, mengatur waktu makan sangat berpengaruh bagi kesehatan tubuh. Seseorang yang sering terlambat makan atau menunda makan maka akan mempengaruhi metabolisme dalam tubuh. Lama kelamaan hal ini dapat berpengaruh pada kesehatan orang tersebut. Selain itu menunda makan dapat menyebabkan naiknya asam lambung dan menimbulkan penyakit Gastroesophageal Reflux Disease (GERD). Efek lanjutan dari penyakit ini dapat menimbulkan nyeri ulu hati dan resiko merusak saluran udara paru-paru sehinggan memperburuk gejala asma. Untuk mempertahankan imunitas tubuh penderita asma harus menjaga asupan dengan makanan yang berkualitas dan memiliki gizi seimbang.

Selain makanan menjaga pola tidur juga penting bagi penderita asma. Seseorang dalam kondisi sehat memerlukan 6 jam waktu untuk tidur. Sedangkan orang dalam kondisi kurang sehat harus tidur tidak boleh kurang dari 8 jam menjaga kualitas serta kuantitas tidur akan membantu badan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Selain makan daging seseorang harus menghindari stress psikis. Stres psikis ini dapat terjadi pada seseorang dengan jiwa yang tegang. Yang dimaksud stres psikit bukan berarti stres kejiwaan. Namun bila seseorang mendapatkan masalah maka ia akan merasa tegang dalam menghadapinya serta berfikir terlalu berat. Jika ada stres psikis juga ada stres fisik, orang awam sering mengartikan stres fisik dengan aktifitas berlebihan. Stres fisik yang dimaksud adalah seseorang dengan kemampuan tubuh yang rendah. Meski pun aktifitasnya tidak terlalu berat orang tersebut akan merasa cepat lelah. Salah satu cara untuk mengatasi ini yaitu dengan berolah raga.


Mengatasi Asma dengan Dong Chong Xia Cao alias Muncord Capsules


Obat Penyakit Asma Secara Alami
Dong chong xai cao
Obat Penyakit Asma Secara Alami. Asma bisa diatasi dengan mengkonsumsi dong chong xai cao atau muncord capsules. Muncord merupakan obat herbal alami dengan berbahan Cordyceps Micellium. Cordyceps Micellium adalah cendawan yang tumbuh di dataran tinggi, mengandung 7% cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (diantaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), 20 jenis asam amino, vitamin, mineral, oegesterol, hexoserol, dan berbagai enzim biologis lainnya.
Cordyceps Mycellium memiliki rasa hambar, bersifat hangat, berfungsi sama seperti ginseng, meningkatkan energi, baik untuk paru-paru dan ginjal, menghentikan pendarahan, menghilangkan radang. Dapat digunakan untuk mengatasi batuk kronis, asma, keringat berlebihan, mempercepat pemulihan dari sakit, memperkuat daya imunitas tubuh.

Dari kandungan dan fungsi diatas muncord capsules ini sangat cocok disarankan kepada penderita sesak nafas atau asma dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan paru-paru. Gambar diatas 

Format Konsultasi :

Nama lengkap :
Alamat :
Keluhan :

Format Pemesanan Obat :

Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Kode Pos :
No. Hp :
Order : Muncord

Atau Klik menu ORDER

Kirim dan konsultasikan ke kontak berikut :
BBM : 5D93BA39
WA : +6287829120877

*Informasi harga dan rincian biaya silahkan langsung BBM. WA/SMS

0 Response to "Obat Penyakit Asma Secara Alami"

Post a Comment