Suplemen Makanan Agar Sperma Tetap Kental

Inilah rekomendasi Suplemen Makanan Agar Sperma Tetap Kental. Kita tahu bahwa seiring bertambahnya usia kualitas semen sperma pun semakin meurun. Itu bisa diakibatkan oleh kondisi tubuh yang berubah dari waktu ke waktu. Faktor penyabab lainnya adalah kualitas makanan kita semakin banyak makanan bernutrisi tinggi semakin besar pula kemampuan tubuh dalam mengolahnya. Nutrisi dalam tubuh tentunya akan berpengaruh pula pada saat pengisian sperma yang disimpan di kantung mani (vesika seminalis).

Suplemen Makanan Agar Sperma Tetap Kental

Seringnya melakukan hubungan suami istri atau pengeluaran sperma yang terlalu sering bisa mengakibatkan kualitas sperma menjadi rendah. Ini adalah salah satu faktor yang biasa terjadi di usia dewasa dan kisaran 40 tahun ke atas. Tingginya faktor resiko pestisida dalam makanan atau zat-zat pengawet dalam makanan cepat saji dan sejenisnya bisa pula mempengaruhi hal ini. Zat yang tak berguna yang masuk dalam tubuh hanya akan menjadi sampah dan serapan nutrisi menjadi rendah bahkan tidak terlalu cukup untuk memenuhi kebutuhan pembentukan kualitas sperma.


Faktor dan Resiko

Sperma encer adalah momok bagi pria dewasa, apalagi jika ini terjadi pada usia muda produktif. Usia produktif bagi pria antara 20-30 tahun dimana diusia tersebut seharusnya kualitas sperma sangat bagus. Tentunya hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor, diantranya :

Rajin Olahraga
Olahraga tidak perlu dilakukan setiap hari, keseringan olahraga pun dampaknya akan tidak baik karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik dalam hal apa pun. Cukup seminggu 3 kali atau minim-minimnya jika memang kita terlalu sibuk dengan pekerjaan bisa dilakukan 1 minggu sekali saat liburan saja dan bisa dilakukan 1-2 jam sudah cukup. Olahraga yang dipilih tidak perlu yang berat-berta, joging, bersepeda, atau push up sit up dan olahraga lainnya yang mungkin bisa dilakukan disekitar rumah.

Minum Air Putih
Ini adalah anjuran bagi siapa saja yang ingin hidup sehat. Pilihan yang mudah dan tentunya murah. Minimal 8 gelas sehari sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Ingat hindari minuman bersoda, berkarbonisasi, minuman kaleng dan siap saji, secara berlebihan terutama alkohol dan rokok harus sudah dihentikan.

Sayur dan Buah
Tentu ini harus ada dalam setiap menu makanan kita. Dibeberapa sayuran banyak yang memiliki zat besi tinggi seperti contohnya di bayam, dan protein tinggi di wortel. Selain sayuran buah-buahan juga bisa meningkatkan kualitas sperma bahkan bisa membuat jumlah sperma lebih banyak.

Daging dan Telur
Mengkonsumsi daging atau telur juga bisa menambah kualitas kekentalan sperma dengan cukup baik.

Baiklah, yang dijabarkan diatas hanyalah sebagai faktor penukung dalam memenuhi kebutuhan gizi sperma agar tetap kental dan tidak encer. Suplemen makanan agar sperma tetap kental sangat diperlukan. Tujuannya apa? yaitu mengejar ketertinggalan nutrisi-nutrisi yang diperlukan secara cepat dan maksimal. Dengan pola makan dan hidup sehat secara teratur ditambah dengan suplemen makanan bernutrisi tinggi untuk sperma akan membuat hidup Anda bahagia dalam menjalani rumah tangga dan tentunya Anda semakin tambah percaya diri didepan istri.


Kandungan Sperma

Seperti yang kita lihat pada gambar disamping beberapa fakta nutrisi yang terkandung dalam sperma diantaranya yaitu kalori, lemak, kolesterol, sodium, karbohidrat, protein, magnesium, zinc, kalsium dan lain-lain.

Sementara kualitas sperma yang menurun atau encer memiliki kualitas gizi buruk sehingga mengakibatkan sperma tidak kental dan bau yang tidak khas dikarena banyak faktor yang telah dijabarkan tadi diatas.

Solusinya bagaimana agar sperma tetap kental dan kualitas sperma bagus. Adakah suplemen makanan yang dapat membantu mengembalikan dan menambah kandungan gizi yang terkandung dalam sperma berkualitas baik. Tentu ada! dibawah ini kami rekomendasikan suplemen makanan untuk masalah Anda saat ini yang berfungsi untuk menambah jumlah sperma dan berperan penting dalam pembentukan kualitas sperma yang baik serta kekentalan sperma yang semestinya.


Recomended!!! Suplemen Makanan Agar Sperma Kental

Diantara kandungan sperma yaitu zinc, kalsium,protein, magnesium dan lain sebagainya. dibawah ini adalah suplemen yang mampu meningkatkan kualitas sperma berkali lipat dari yang Anda bayangkan.

Zinc Capsules
(60 kapsul)

Zinc capsules memiliki kandungan zinc dan zat besi yang tinggi sehingga baik dikonsumsi bagi Anda yang memiliki masalah dengan disfungsi seksual seperti kurang bergairah, sperma sedikit, dan lainnya. Dengan mengkonsumsi Zinc Capsules Anda akan lebih bersemangat dan bergairah dalam berhubungan serta jumlah sperma akan meningkat berkali-kali. Ini sangat cocok diminum setiap hari karena ini suplemen makanan herbal jadi tidak ada efek samping apa pun malah kami menyarankan untuk sering mengkonsumsi ini untuk memperbaiki kualitas sperma yang buruk.

Kalsium CAA+
(10 sachet)


Kalsium Caa+ ini bentuknya sasu bubuk, 1 Box isi 10 yang bisa Anda konsumsi selama 10 hari atau 1 hari 1 sachet. Kandungan kalsium yang terdapat di suplemen ini memiliki khasiat agar sperma bergerak gesit dalam mencapai sel telur. Sperma tidak mungkin bisa membuahi sel telur di ovum jika tidak memiliki kandungan kalsium yang cukup. Selain itu kalsium berperan penting dalam pembentukan tulang yang keropos. Ingat saat Anda mengeluarkan sperma butuh banyak kalsium yang dibutuhkan sehingga jika tubuh tidak cukup kalsium maka akan mengambilnya di tulang.

Itu sebabnya kenapa jika sudah berhubungan atau mengeluarkan sperma beberapa saat setelahnya ada beberapa bagian tulang yang terasa ngilu. Biasanya terjadi si sekitar pinggang dan lutut tak jarang juga di sekitar punggung.


Cara Pemesanan


Untuk Pemesanan dan Harga bisa Anda tanyakan pada kontak yang telah tersedia. atau bisa klik di Menu ORDER

atau dengan cara isi format berikut untuk konsultasi terlebih dahulu:

Nama Lengkap :
Usia :
Status : menikah/belum menikah
Keluhan :

Kontak us:
BBM : 5D93BA39
WA/SMS : 087829-120-877

"Format konsultasi ini bukan pengganti pemeriksaan dokter, harap gunakan etika yang baik dalam berkonsultasi"

0 Response to "Suplemen Makanan Agar Sperma Tetap Kental"

Post a Comment